Pages

Sabtu, 20 Juni 2015

"UNTUK MU"

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh :D
gimana kabar nya, semoga selalu dirahmati Allah .. :D

kali ini, saya ingin memposting salah satu puisi atau prosa yang saya buat, maaf saya belum menemukan tipe tulisan apa pada tulisan saya kali ini, apakah puisi atau hanya prosa saja..hehe
maklum masih amatiran..hehe
langsung saja ya,,,,,

http://www.tumblr18.com/images/for-you/page/3/





Untuk mu

Ada satu pertanyaan buat mu

Apakah kau sudah puas kali ini?

Apakah kau sudah puas dengan segala paa yang telah kau lakukan dihidupku?

Jika tidak, apalagi yang kau mau?

Aku tak tau kapan ku mulai merasakan mu,

Ya,, perasaan seperti mu

Perasan yang tak “sebenarnya” buat ku

Perasaan yang telah membuatku semu

Semu dengan kehidupan ini

Semu dengan apa yang terus berjalan dikehidupan ini

Yang seakan-akan semuanya harus mengikuti arus
Dan yang “tidak” akan tertinggal ataupun terbuang

Sudah hentiikann!!!

Hentikan apa yang telah kau lakukan

Tahukah kau, saat kau hadir dalam hidupku

Saat itu pula sesuatu hilang dalam diriku

Ya,, diriku yang kuinginkan

Diriku yang mereka juga inginkan

Tahukah kau saat kau mulai masuk dalam hidup ku

Saat itu pulalah ku merasakan sesuatu yang salah dalam diriku

Sesuatu yang membuat mereka kecewa,,

Kumohon berdamailah denganku

Hentikan semua ini

Hentikan semua permainan ini

Kau tidak sepatutnya ada dalam diriku

ku mohon kau pengerti

“untuk perasaan ku yang lain”

1 komentar:

  1. wahahhaa.... baper banar duan ,, selagi membuat.. beeeehh... ganti profesi buat jadi orang puitis kah sekarang

    BalasHapus