Pages

Selasa, 02 Juni 2015

SEMUA DIMULAI DARI HAL YANG KECIL TERLEBIH DULU

sudah beberapa bulan atau tahun sebenarnya rencana membuat blog terbesit dibenakku. namun, lagi-lagi kesibukan-kesibukan baru selalu menghampiri ku sehingga baru sekarang hal itu bisa terwujud. ya.... mungkin aku tak bisa menyalahkan kesibukan atau keadaan yang membuat ku menunda niatan ini. memang ku akui aku sangat tertarik dengan namanya blog. hal itu timbul stelah ku mulai tau namanya internet dan apa yang bisa kudapatkan dari internet. entah itu hal positif seperti menambah pengetahuan ataupun negatif seperti wasting time. namun hal itu kembali lagi kepada pengguna dari internet sendiri dan apa tujuan nya menggunakan internet. berbicara tentang tujuan,  tujuan ku membuat blog ini agar aku bisa mencurahkan pemikiran dan perasaan ku dalam bentuk tulisan yang ku harap bisa menjadi tambahan ilmu pengetahuan bagi diriku maupun bagi yang membaca blog ini.Aamiin.
dan ku harap dari sinilah impian-impian ku bisa terwujud sedikit-demi sedikit. karana tak dapat dipungkiri untuk mmendapatkan yang besar harus dimulai dari yang kecil terlebih dahulu. tanpa itu, apa yang kita dapatkan tidak akan menjadi sesuatu yang bermakna dalam diri kita.
maaf jika tulisan ini terlalu kaku atau aneh.. namun ini masih permulaan, dan ku harap ku bisa memperbaiki tulisan ku lagi agar bisa menjadi penulis yang handal dan hebat.. Aamiin..
Salam hangat... :D
terimakah.

0 komentar:

Posting Komentar